Home » , , , , » Trik Pembelajaran FPB dan KPK Untuk SD

Trik Pembelajaran FPB dan KPK Untuk SD

Trik Pembelajaran FPB dan KPK untuk SD
Hallo kawan-kawan guru, saat ini rata-rata sekolah di Indonesia sudah melaksanakan kegiatan belajar mengajar (KBM) dan tentunya kawan-kawan berusaha semaksimal mungkin mempersembahkan pembelajaran yang mudah dimengerti agar siswanya tambah pintar, semoga saja usaha kawan-kawan semuanya dibalas dengan kebaikan amien.
oh ya materi FPB dan KPK ini adalah materi yang terulang-ulang di SD berawal dari kelas 4 SD sampai kelas 6 SD masih saja ada di ajarkan...beberapa macam cara umumnya adalah menggunakan cara melakukan kelipatan, membuat faktor dari bilangan ataupun yang paling populer dengan pohon faktor. semuanya itu sah-sah saja selama siswa anda mampu memahami dengan baik.


oh ya hari ini saya mau share buku pembelajaran FPB dan KPK di SD hasil rilisnya PPPPTK Matematika atau kepanjangannya adalah Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Matematika yang berada di Jogjakarta. Untuk apa sih buku ini, jawabannya adalah membantu kita mengajarkan materi FPB dan KPK dengan tepat akurat dan pas dengan karakteristik siswa. 
jangan-jangan buku ini sama ya dengan buku paket, ya beda lah.
kawan pernah dengan ga saringan Erasthotenes untuk mencari bilangan prima ?
atau tahukah bahwa bilangan prima itu mewujudkan transaksi via internet ? wah sampai sejauh itu ya, tapi tenang kok buku ini mudah difahami dan bagaimana cara memahaminya tentu saja dibuka, dipelajari dan diaplikasikan dalam pembelajaran.
terus buku ini tidak melulu hitungan kok, ada ilustrasi juga yang bikin ada tambah nyess.
sekian ya review dari saya unduh saja di google drive ini DISINI
cukup dulu ya hari ini, lain kali semoga kita bisa berbagi hal-hal yang bermanfaat buat dunia pendidikan kita khususnya dari blog gurusekolahdasar-2013.blogspot.com dan akhirnya semoga sukses selalu

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

0 komentar:

Post a Comment